Jumlah ODP dan PDP Meningkat, Berikut Data Terkini Covid-19 DIY

YOGYA, KRJOGJA.com – Juru bicara gugus penanganan Covid-19 DIY, Berty Murtiningsih merilis data terbaru pasien yang ada di DIY per 15 April 2020 ini. Tercatat jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami peningkatan menjadi 3.652 orang dari sebelumnya (14 April) 3.439 orang.

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP juga diketahui mengalami kenaikan dari hari sebelumnya. Jika hari sebelumnya PDP berjumlah 547, Rabu (15/04/2020) ini tercatat naik menjadi 581 orang. Dari jumlah tersebut, 158 orang diantaranya diketahui mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit rujukan.

Dari data gugus penanganan Covid-19 DIY diketahui pula jumlah kasus positif naik menjadi 62 kasus dengan dua tambahan positif hari ini (1 pasien dikembalikan ke Pemalang). Hasil lab negatif juga meningkat menjadi total 244 orang dan dalam proses uji lab 275 orang (meninggal 14). (Fxh)

Sumber : KR Jogja

#rumahdijualcepat #explorejogja #investasirumah #investasiproperti #rumahdijualmurah #yogyakarta #yogyakartaistimewa #jogja #rumahdijual #investasi #kulineryogya #yogya #kulinerjogja #infokampus #investasiproperty #batikjogja #rumahdijualjogja #jogjaistimewa #kampusjogjakarta #jogjakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *