Fitur Baru WhatsApp Bisa Satu Akun di Dua HP

AMERIKA, KRJOGJA.com – WABetaInfo memberikan bocoran berupa tangkapan layar bagaimana tampilan fitur baru Whatsapp dimana satu akun bisa digunakan pada dua perangkat handphone (HP) berbeda. Sebelumnya, akun Whatsapp hanya bisa digunakan di satu perangkat saja. Ketika pengguna login di perangkat lain baik ponsel atau tablet, maka akun Whatsapp di ponsel sebelumnya akan terhapus.

WABetaInfo sendiri dikenal kerap memberikan bocoran akurat fitur-fitur yang akan diluncurkan Whatsapp. Fitur anyar agar satu akun bisa digunakan di dua perangkat berbeda ini sudah dimasukkan ke pembaruan Google Play Beta.

Sehingga fitur ini baru bisa digunakan oleh para pengguna Whatsapp Beta lewat pembaruan Whatsapp 2.20.143. Fitur ini belum tersedia untuk pengguna Whatsapp secara keseluruhan.

Dari tangkapan layar itu tampak kalau penguna mesti memindai kode QR agar bisa menggunakan akun yang sama di perangkat kedua. (*)

Sumber : KR Jogja

#rumahdijualcepat #explorejogja #investasirumah #investasiproperti #rumahdijualmurah #yogyakarta #yogyakartaistimewa #jogja #rumahdijual #investasi #kulineryogya #yogya #kulinerjogja #infokampus #investasiproperty #batikjogja #rumahdijualjogja #jogjaistimewa #kampusjogjakarta #jogjakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *