Dorong Popularitas Destinasi Wisata, diluncurkan OTW

YOGYA, KRJOGJA.com – Salah satu Online Travel Agency (OTA) di Indonesia yakni Tiket.com secara resmi meluncurkan Online Tiket Week (OTW) LOKAL. Pada tahun ini, nama OTW sebagai program diskon akbar tahunan. Secara khusus dimodifikasi menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100 persen mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

CEO tiket.com George Hendrata, Kamis (26/11) menuturkan OTW LOKAL hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November 2020 dalam bentuk diskon sebesar Rp 350.000 untuk rute penerbangan domestik.

“Kami memiliki  lebih dari 5,000 mitra properti akomodasi di destinasi favorit di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Selain itu terdapat promo istimewa berupa Samber Gledek yang diadakan dua kali setiap hari pada pukul 12.00 – 14.00 WIB dan 19.00 – 21.00 WIB.

“Di periode Jam Gledek ini konsumen dapat memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo OTW Lokal. Diskon di Jam Gledek bisa mencapai hingga 50% + 20% untuk Penerbangan, A

akomodasi, dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do,” paparnya.

Program ini imbuhnya merupakan salah satu bentuk dukungan bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik.

Peluncuran resmi OTW Lokal dihadiri Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Periode 2014 – 2019, Sebagai bintang tamu Susi memberikan pesan-pesan bagi masyarakat saat berliburan di era new normal ini. Seperti jaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas ketika liburan.

“Sangat aman berwisata outdoor seperti gunung, pantai, dan lautan jika protokol kesehatan tetap disiplin dipraktekkan. Jangan mengotori tempat wisata dan stop penggunaan plastik sekali pakai. Dengan berwisata akan membantu menghidupkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata. Kalau tidak dukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan” urai Susi Pujiastuti dengan bahasa khasnya. (Aje)

Sumber : KR Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *