Simak Nih! Investasi yang Bakal Moncer di Tahun Kerbau Logam

Jakarta – Tahun 2020 yang merupakan tahunnya shio tikus logam sudah berlalu. Kini di 2021, giliran tahunnya Kerbau Logam. Di tahun ini, ada beberapa investasi yang diramal moncer, dan ada juga sebaliknya. Menurut pakar Feng Shui Suhu Yo, investasi saham adalah salah satu yang diramal mujur tahun ini.

“Investasi, seperti saham itu bagus,” tutur Suhu Yo ketika dihubungi detikcom, Jumat (1/1/2021).

Melengkapi Suhu Yo, pakar Feng Shui Suhu Xiang Yi Hong menerangkan, investasi saham akan sangat mujur jika orang tersebut melakukannya dengan jeli.

“Bagi pemain di sektor keuangan, seperti saham harus sangat jeli. Karena kalau keuangan atau ekonomi sedang bermasalah, itu turun dan naiknya akan besar sekali. Kalau kurang jeli sekali saja, jatuhnya lumayan. Nah yang jeli, untungnya juga lumayan,” kata Suhu Yi ketika dihubungi detikcom secara terpisah.

Ia mengatakan, orang itu juga harus mengetahui waktu yang tepat untuk membeli atau menjual saham di tahun Kerbau Logam.

“Demikian juga kontrol yang bagus, kapan lepas, kapan beli. Jadi dia bisa bagus. Mereka juga akan diuntungkan,” tuturnya.

Kembali ke Suhu Yo, menurutnya berinvestasi di properti juga diprediksi akan mendapat kemujuran.

“Properti, tanah bagus. Karena kan harganya lagi anjlok, turun. Kalau ada yang punya uang lebih untuk beli properti kan lebih murah. Harga tanah kan sedang anjlok ini, ada orang yang sampai bawa NJOP, karena butuh duit kan,” jelas Suhu Yo.

Sementara itu, menurutnya berinvestasi di kendaraan kurang bagus, begitu juga di dunia hiburan.

“Kendaraan juga anjlok, seperti mobil anjlok. Harganya jatuh sekali. Mobil yang Rp 100 juta mungkin hanya jual Rp 50 juta di tahun 2021.

Nah satu lg yg kurang bagus, hiburan. Seperti wahana, hotel, kolam renang, tempat-tempat wisata itu akan anjlok,” tutupnya.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *