Instagram Mulai Tampilkan Fitur Like pada Stories

Merdeka.com – Instagram kedapatan sudah mulai menggulirkan tombol Like pada Stories. Adapun tombol Like di Instagram Stories ini sudah diketahui dan sedang diuji coba sejak Agustus 2021, namun baru muncul di beberapa pengguna sejak semalam.

Bila tombol Like Instagram Stories ini belum muncul, jangan khawatir karena fitur ini akan hadir secara bertahap ke seluruh pengguna.

Sesuai dengan namanya, tombol Like ini memungkinkan pengguna untuk memberikan reaksi terhadap Stories akun yang di follow tanpa harus mengirimkan direct message (DM).

“Hanya orang yang membagikan stories yang bisa melihat apa yang kamu Like,” tulis Instagram.

Pengguna pun bisa melihat jumlah tanda Like yang diterima beserta siapa saja yang memberikan Like di Stories.

Di sisi lain, Instagram baru saja mengumumkan perkembangan format video baru yang ada di aplikasi, yakni Reels. Konten video singkat ini menambah deretan format video lain yang lebih dulu ada di Instagram, seperti IG TV, Stories, hingga di Feed.

“Data kami mencatat pertumbuhan pengguna Reels di Asia Tenggara melampaui angka rata-rata global. Indonesia menjadi salah satu yang pertumbuhannya tercepat,” tutur Direktur Kemitraan Program Hiburan Meta Indonesia, Revie Sylviana Indonesia

Sumber: Liputan6 / Yuslianson [faz]

Sumber : Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *